Kalau Ikutkan memang dah kenyang kucing. Ini yang burung hantu buat sampai kucing jadi pelik semacam.

Persahabatan Seekor Kucing dan Burung HantOO. Sebuah video dari utubei telah menjadi ramai menjadi perhatian ramai. Video tersebut menggambarkan sebuah persahabatan dari seekor kucing bernama Fum dan seekor burung hantoo bernama Gebera.

Seperti sebuh judul lagu yang dibawakan oleh seorang penyanyi Edward Lear yang berjudul “The Owl and the Pussycat”, Gebra dan Fum tampak begitu akrab bermain bersama. Di dalam video tersebut, Fum tampak senang menyambut kedatangan sahabatnya Gebera. Fum memberikan raungannya ketika menyambut sahabatnya yang hendak mendarat. Gebra pun mendapatkan sambutan hangat dari Fum. Fum menggosokan kepalanya ke badan Gebera ketika burung hantoo itu mendarat.

Ramai yang beranggapan persahabatan dua hewan tersebut terjalin sejak kedua haiwain itu masih kecil. Persahabatan di antara keduanya juga kemungkinan disebabkan mempunyai minat yang sama berburuu tiekus.

Tidak jelas darimana video ini berasal, namun pemandangan sekitar menggambarkan lokasi tersebut berada di Spanyol.
Yang jelas, Gebera dan Fum terlihat sangat akrab. Gebra seakan menenangkan Fum yang terlihat sangat gembira menyambut kedatangannya dengan memat0k Fum.
Bahkan di video tersebut mereka bermain bersama dan saling menci0m di masing-masing pipi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.