Ibu Ini Terk3jut saat Naik Pesawat Terny4ta Pil0t adalah Anaknya

Momen harv dan bahagia nampak dari sebuah video yang memperlih4tkan bagaimana ibu yang terkejvt saat naik pes4wat. Video yang dibag1kan di med1a s0sial tersebut disebut menceritakan momen saat kedua orang memasuki ruang pes4wat terny4ta yang menjadi pil0t adalah anaknya sendiri.

Mulanya, yang memasvki ruang pesaw4t ialah se0rang bap4k. Lalu tidak lama kemudian s4ng ibu. Sang bapak awalnya sudah terleb1h dahulu bertegvr sama dengan co-pil0t yang nampaknya mengen4lnya.

Lalu, saat sang ibu menyusvl masuk ruang pesawat, co-piot tersebut juga langsung menyap4. Senyum yang hangat dan saling tertawa n4mpak antara keduanya.

Lalu nampak co-pil0t nampaknya memberi tahu jika pil0t yang akan membawa pesaw4t yang mereka akan tump4ngi adalah anaknya sendiri. Mengetahui hal tersebut, sang ibu lalu lek4s ke ruang4n pil0t.

Ia melihat anaknya yang juga meny4mbut, dan keduanya n4mpak tert4wa. Salah satu ak4un media s0sial yang turun membagikan video ini adalah seputar kota Pal3mbang. Ak4un ini menuliskan keter4ngan video itu dengan kalimat

Begitu bahagianya hati seorang ibu yang telah mengant4rkan kesvksesan anaknya

Meski belum diketahui kebenar4n video ini, net1zen kemudian banyak yang meng0mentari video ini dengan ketid4k percayaan.

Net1zen pun berk0mentar jika dari cara berpelukan dan bersalaman dengan ibu dan bapaknya tamp4k beda.

afe_fashionn menulis jika kemungkinan jika itu bukan ibunya, namun kakak perempuannya.

“Kay4knya itu bukan ibunya, kakak perempuannya’

Leave a Reply

Your email address will not be published.